PT FOKUS BINA UNGGUL
Fokus Bisnis:
People & Business Development
Simulasi dan Eksekusi Model Manajemen LSS untuk Perusahaan dan Institusi
PT Fokus Bina Unggul adalah perusahaan yang berdedikasi untuk membantu klien mewujudkan keunggulan operasional dan meningkatkan kinerja bisnis melalui penerapan model manajemen LSS. Dengan pengalaman dan keahlian yang luas, kami membantu perusahaan dan institusi meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Program Unggulan
Simulasi dan Eksekusi LSS: Kami membantu klien memahami dan menerapkan model manajemen LSS yang efektif untuk meningkatkan kinerja bisnis.
Pengembangan Sumber Daya Manusia: Kami membantu klien meningkatkan kemampuan dan kinerja karyawan melalui pelatihan dan pengembangan yang efektif.
Konsultasi Bisnis: Kami membantu klien meningkatkan kinerja bisnis melalui analisis dan implementasi strategi yang tepat.
Manfaat Bekerja Sama dengan Kami:
- Meningkatkan efisiensi dan produktivitas
- Mengurangi biaya dan meningkatkan profitabilitas
- Meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas
- Meningkatkan kemampuan dan kinerja karyawan
F. Irsuratman bekerja di PT. Trans Retail Indonesia (PT TRI) semenjak tahun 2014 di divisi HRD. PT TRI bersama dengan TransCorporation terus berinovasi dalam memberikan standar pelayanan kelas dunia di industri ritel Indonesia melalui brand Carrefour, Transmart dan Groserindo. Dengan lebih dari 12.000 pegawai, PT. Trans Retail Indonesia terus memimpin perubahan dan menghidupkan mimpi melalui lebih dari 100 gerai multiformat yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsep hybrid business yang pertama kali dikembangkan di Indonesia merupakan wujud inovasi dan transformasi untuk memperkuat komitmen Trans RetaiI Indonesia dalam memberikan pelayanan kelas dunia dan terbaik bagi keluarga Indonesia.
Transformasi dari Carrefour menuju Transmart didorong oleh spirit entrepreneurship yang merupakan bagian dari DNA perusahaan. Pemimpin ritel terbaik berkumpul disini untuk memberikan pelayanan prima dari hati demi perubahan nyata untuk karir, kehidupan dan masa depan yang lebih baik. Banyak transformasi yang kami lakukan, namun satu hal yang tidak pernah berubah : dedikasi kami kepada konsumen dan mimpi kami untuk Indonesia yang lebih baik.
F. Irsuratman bekerja di PT Carrefour semenjak tahun 2011 - 2014 sebagai Leadership Development Program Head. Leadership Development Program adalah pelatihan untuk para Leader yang didesain dengan nuansa training in class yang dikombinasikan dengan simulasi permainan management dan bermain peran sehingga peserta dapat melakukan pembelajaran orang dewasa di dalam setiap sesi-sesi pelatihan.
F. Irsuratman bekerja di PT Ramayana Tbk semenjak tahun 2003 - 2011 sebagai Senior Training Manager. Ramayana Lestari Sentosa (IDX: RALS) adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain department store yang menjual produk sandang seperti baju dan sepatu, Ramayana juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari.
Saat ini perusahaan telah mempekerjakan lebih dari 17.867 orang karyawan yang telah berdedikasi tinggi pada perusahaan. Dengan visi "menjadi jaringan ritel terbesar di Indonesia dengan mengendalikan biaya, meningkatkan layanan pelanggan, pengembangan sumber daya manusia kami dan mempertahankan hubungan saling menguntungkan dengan pemasok dan rekan bisnis" Ramayana akan selalu memanjakan konsumen-nya dengan produk berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau
F. Irsuratman bekerja di Canadian 2 for 1 Pizza sebagai Manager Cabang semenjak tahun 2000 - 2003. Canadian 2 for 1 Pizza berdiri pada tahun 1989, restorant ini telah dikunjungi pelanggan puluhan ratusan ribu pelanggan tiap bulannya untuk menikmati breakfast, makan siang maupun dinner.
Dalam mengejar misi kami untuk “helping make the good times better”, kami telah menjadi salah satu rantai pizza terbesar dan tersukses di Kanada selama hampir tiga dekade terakhir.
F. Irsuratman bekerja di Mc Donalds semenjak tahun 1995 -1998 di Indonesia dan 1998 - 2000 di Kuwait sebagai Manager restorant. McDonald's adalah salah satu franchise fastfood terbesar di dunia. Restoran. ini memiliki ribuan cabang yang tersebar di seluruh dunia. Gerai McDonald'sjuga tersebar di beberapa daerah di Indonesia.
Restoran McDonald’s pertama didirikanoleh dua bersaudara Richard dan Maurice McDonald di tahun 1948. Tepatnya di San Bernardino, California, Amerika Serikat. Restoran kecil tersebut menyajikan menuhamburger, kentang goreng, dan milkshake dengan harga terjangkau. Satu hal yang spesial yakni McDonalds menggunakan Speedee Service System, sistem self-service di mana pelanggan bisa mendapat makanan dengan cepat
F. Irsuratman bekerja di Bimbel Aprilia selama 1 tahun yaitu dari tahun 1994 - 1995 sebagai tenaga pengajar. Bimbingan belajar (Bimbel) Aprilia merupakan salah satu alternatif untuk meningkatkan kualitas belajar. Para pelajar butuh tempat berkualitas untuk tingkatkan sistem belajar mereka, selain dari sekolah. Adanya bimbel dapat membantu pelajar untuk tingkatkan prestasi belajar, hingga dapat tembus masuk ke Perguruan Tinggi (PT) favorit.
Bimbel Aprilia merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Jakarta Selatan. Saat ini Aprilia telah mendidik ribuan siswa mulai dari tingkat SD sampai SMA.
Copy right @ 2021 - Flora Irsuratman All Rights Reserved